Tingkatkan Kamtibmas dan Dorong Pencegahan Covid-19, Kapolsek Kopo Jalin Komunikasi Antar Lembaga

SERANG | Guna menciptakan kondisi kamtibmas dan juga mendorong percepatan penanganan covid-19 di wilayah Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Kapolsek Kopo melakukan sambang ke seluruh Kantor Desa se Kecamatan Kopo, Selasa (12/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kopo Iptu Satibi didampingi Kanit Intel dan Kanit Binmas Polsek Kopo menyambangi Kantor Desa se Kecamatan Kopo.

“Gaiat sambang antar lembaga ini, yang pertama guna memastikan persiapan dan pelaksanaan Pilkades serentak 2021 agar berjalan kondusif, aman dan lancar,” kata Iptu Satibi.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga mendorong vaksinasi bagi perangkat Desa, BPD, LPM, Panitia Pilkades dan warga Desa.

“Untuk vaksinasi tentunya guna mencegah penyebaran covid-19 dan cluster baru, dan yang pasti untuk menciptkan herd immunity bagi seluruh warga yang ada di Kecamatan Kopo,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Satibi, bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi serta sinergitas antar lembaga (pihak) untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …