Tingkatkan keamanan di Malam Natal, Polsek Patia Polres Pandeglang Tingkatkan Patroli Malam

Pandeglang – Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di malam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polsek Patia Polres Pandeglang Polda Banten Tingkatkan Patroli malam  hari, Minggu (25/12/2022).

Salah satunya dengan berpatroli secara dialogis dan sambang warga di Kecamatan Sukaresmi dan Kecamatan Patia untuk menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi protokol kesehatan dan kesehatan lingkungan secara langsung.

Kegiatan Patroli dan sambang warga masyarakat yang dipimpin Kspk Polsek Patia Bripka Sigit beserta Anggota Bripka Fatur, melakukan Patroli dan sambang warga Sukaresmi dan Patia Kabupaten Pandeglang.

Bripka Sigit mengatakan “Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing serta mentaati Anjuran Pemerintah untuk mematuhi Protokol Kesehatan

(Prokes),”

Lebih lanjut Bripka Sigit, bahwasanya peran serta warga sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, karena pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya domain dari Pemerintah serta Kepolisian saja, melainkan seluruh warga masyarakat juga mempunyai tanggung jawab untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan nya masing masing.

“Kami minta untuk seluruh warga kecamatan Patia dan Sukaresmi dapat selalu memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat kepada kami, serta sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek Patia Polres Pandeglang bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas utamanya diwilayah Kecamatan Patia” tutup Bripka Sigit. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …