Tingkatkan Kedisiplinan Anggota, Bidpropam Polda Banten Gelar Gaktibplin

Serang-Bidpropam Polda Banten menggelar Ops Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota Bidpropam Polda Banten. Senin (13/09/).

Gaktibplin Anggota Bidpropam Polda Banten dilakukan di halaman Apel Polda Banten, dipimpin oleh Kabidpropam Polda Banten Kombel Pol Drs. H. Nursyah Putra.

Gaktibplin dilakukan sebagai kontrol dan pengawasan serta penegakan disiplin terhadap anggota Polri.

Gaktibplin itu sendiri antara lain melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota antara lain KTP, KTAP, SIM, Surat Kendaraan bermotor anggota Bidpropam Polda Banten.

Kabidpropam Polda Banten Kombel Pol Drs. H. Nursyah Putra mengatakan, hari ini kita telah melaksanakan penegakan penertiban dan disiplin anggota Bidpropam Polda Banten. Kegiatan ini bertujuan untuk menertibkan anggota-anggota yang kedapatan melanggar aturan yang berlaku.

Kabidpropam Polda Banten Kombel Pol Drs. H. Nursyah Putra pada kegiatan ini juga memeriksa sikap tampang serta kerapihan anggota, apabila ada anggota yang tidak memenuhi ketentuan maka akan diberi teguran lisan.

Kabidpropam Polda Banten Kombel Pol Drs. H. Nursyah Putra menekankan, “sebelum kita mendisiplinkan personil lain kita juga harus sadar akan disiplin kita sendiri, oleh karena itu kegiatan ini dimulai dari mendisiplinkan anggota Bidpropam terlebih dahulu, agar dapat menjadi contoh untuk anggota Polda Banten lainnya.”

“Dari hasil kegiatan Gaktibplin tidak ditemukan personel yang melakukan pelanggaran, baik identitas pribadi serta kendaraan maupun sikap tampang personel, saya juga menegaskan kepada personel agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apalagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tegasnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Ratusan Masyarakat Sekitar Kampung Baduy Antusias Ikuti Vaksinasi Alumni Akpol 1999

LEBAK – Ratusan masyarakat Desa Bojong Menteng Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak sangat antusias mengikuti Vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *