Tingkatkan Kemampuan E-Gassus dan SMK Online, Biro SDM Polda Banten Ikuti Zoom Meeting


Serang – Biro SDM Polda Banten melaksanakan Zoom Latihan Peningkatan Kemampuan (Latkapuan) tentang E-Gassus dan SMK Online di ruang Kabagbinkar Biro SDM Polda Banten pada Selasa (22/03).

Zoom meeting Latkatpuan E-Gassus dan SMK Online dihadiri oleh Kabbagbinkar AKBP Atot Irawan  beserta operator Gassus dan Operator SMK Online.

Saat ditemui Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh Dwita Kumuh Wardhana mengatakan bahwa Latkatpuan ini untuk menunjang agar operator dapat mengerti dalam penggunaan aplikasi.

“Diera digitalisasi saat ini Polri memiliki beberapa aplikasi diantaranya E-Gassus dan SMK Online, dimana untuk meningkatkan kemampuam para operator sehingga dilakukan pelatihan peningkatan kemampuan untuk pengisian dan penggunaan aplikasi tersebut,” ucap Karo SDM.

Muh Dwita Kumuh Wardhana menjelaskan mengenai E – Gassus dan SMK Online.
“E- Gassus adalah aplikasi yang digunakan untuk personel Polri yang akan melakukan penugasan khusus diantaranya penugasan keluar negeri, sedangkan SMK Online adalah aplikasi yang digunakan untuk memberikan penilaian kinerja kepada personel Polri diman dalam SMK Online personel dapat melihat nilai dari Kinerja yang dilakukan,” jelas Karo SDM.

Muh Dwita Kumuh Wardhana berharap dengana danya pelatihan ini para oprator dapat mengoprasionalkan aplikasi.

“Saya berharap seluruh operator dapat mengikuti pelatihan sehingga dapat mengoprasionalkan dalam penggunaan aplikasi mengingat aplikasi tersebut sangat berguna bagi penilaian dan peningkatan karir dari personel Polri,” tutur Karo SDM. (Bidhumas)




 

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …