Dirbinmas Polda Banten Hadiri Pelantikan Pengurus Baru DPD HIPAKAD Banten


Serang – Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto hadiri pelantikan pengurus baru DPD Himpunan Putra Putri Angkatan Darat (HIPAKAD) Provinsi Banten di Hotel Le Dian Kota Serang pada Selasa (22/03).

Saat ditemui, Sofwan Hermanto membenarkan acara tersebut.

“Benar, saya menghadiri pelantikan kepengurusan DPD HIPAKAD Provinsi Banten, acara pengukuhan pengurus baru ini dilantik langsung oleh Ketua Umum HIPAKAD Isfan Fajar Satryo,” ujar Sofwan.

Sofwan juga menaruh harapan bagi DPd HIPAKAD Provinsi Banten, terutama kepada kepengurusan baru, agar senantiasa bersinergi dengan TNI dan Polri dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Saya harap, dengan dilantiknya kepengurusan baru ini, DPD HIPAKAD Provinsi Banten ini agar bersinergi dengan TNI dan Polri, dalam menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif, tentunya juga menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan, menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” harap Sofwan.

Adapun pengurus yang dilantik yaitu Dedy Junaedi sebagai Ketua DPD HIPAKAD Banten, Agus Sudrajat sebagai Sekretaris, Selvi Susilowati sebagai bendahara, berikut para pengurus jajaran DPD HIPAKAD yang baru. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …