Tingkatkan KRYD dan Pendisiplinan Prokes Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Gelar Patroli Malam



*Pasarkemis* ~ Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) dan antisipasi Kerumunan pada Rabu Malam (22/12/2021) pukul 21.00 WIB.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Pawas Ipda Kalis dengan kekuatan personil sebanyak 3 personil.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pasarkemis AKP Maryadi, SH, S.IK, MH menyampaikan, dalam Giat tersebut menargetkan pencegahan Covid-19 di wilkum Polsek Pasarkemis dan pengendara kendaraan pengguna jalan raya R4 maupun R2 guna mengantisipasi Tindak Pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

“Adapun tujuan Patroli KRYD untuk Antisipasi Kerumunan, monitoring dan penertiban balapan liar, ATM, pemukiman, pertokoan.

“Sedang untuk sasaran kegiatan dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, yaitu tempat kumpul – kumpul seperti gangguan Kamtibmas seperti Genk Motor, Premanisme, Pelaku 3C, Miras, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya.

Maryadi juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut pihak Polsek Pasarkemis melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yg bersifat berkerumun yang berada di wilayah hukum polsek pasarkemis.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …