Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang Pantau Pelaksanaan Gerai Vaksin Polri Presisi di SD N 1 Desa Pasirgadung


Gerai Vaksin Polri Presisi terus dilakukan Polsek Cikupa Polresta Tangerang sebagai upaya percepatan pencapaian target vaksinasi sesuai Instruksi pemerintah.

Seperti Gerai Vaksin Polri Presisi yang dilakukan terhadap anak anak Siswa di SD N 1 Desa Pasirgadung, Desa Pasirgadung Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Rabu (22/12/21).

Vaksinator dari tim relawan Vaksin dan melakukan vaksinasi terhadap siswa siswi Sekolah Dasar Negri 1 Desa Pasirgadung yang berumur 6 sampai dengan 11 tahun dengan jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin sinovac.

Selain memantau pelaksanaan vaksinasi, Kapolsek Cikupa AKP Indra Feradinata,SH.,S.IK didampingi Kanit Bintibmas Polresta Tangerang Iptu Hambali, Kanit Binmas Polsek Cikupa Iptu Jakariyanta, Kades Pasir gadung Bapak Herdiana, Kepsek SDN 1 Pasirgadung Ibu Annisa dan Binmas Desa Pasirgadung Brigadir Novrizal.

AKP Indra menerangkan, Bahwa kegiatan vaksinasi tersebut merupakan Salah satu program pemerintah dalam rangka percepatan vaskinasi dalam hal ini diperuntukkan untuk anak usia 6 – 11 tahun.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Pasir gadung Brigadir Novrizal menghimbau kepada pihak sekolah untuk tetap mengingatkan anak-anak siswa untuk menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …