Tingkatkan Kualitas Personel, Bidhumas Polda Banten Gelar Pelatihan

SERANG – Bidhumas Polda Banten gelar pelatihan Intelligence Perception Analysis (IPA) dan Intelligence Media Management (IMM) dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia Personel Bidhumas Polda Banten, di Ruang Press Conference Bidhumas, Mapolda Banten, Jumat (13/08).

Tak lupa, Kabid Humas Polda Banten juga memimpin apel media sosial kepada personel untuk mendukung hasil karyanya dengan cara like, comment, dan subscribe di akun media sosialnya Bidhumas Polda Banten.

Kegiatan pelatihan ini dibuka langsung oleh Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga, dengan trainer Rizky Triawan dari PT. EBDESK yang bergerak dibidang Konsultan ID dan media analisis.

Rizky Triawan menjelaskan tentang tata cara penggunaan aplikasi IMM dan IPA dengan jelas dan terperinci yang mampu membuat kinerja personel Bidhumas terus meningkat.

“Saya berharap, dengan digelarnya pelatihan ini mampu meningkatkan kualitas seluruh personel Bidhumas, sehingga mampu memberikan kontribusi untuk organisasi,” ujar Akbp Shinto Silitonga.

Terakhir, Kabid Humas Polda Banten mengatakan dengan adanya pelatihan ini dapat memudahkan operator untuk mengerjakan sebuah produk dengan cepat dan baik. (Hari/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Cikulur Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis.

Lebak. Guna menekan Angka Kriminalitas atau aksi Kejahatan, Polsek Cikulur Polres Lebak Polda Banten Laksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *