Tingkatkan Prokes, Sat Samapta Polres Pandeglang Gelar Operasi Yustisi

Pandeglang-Dalam rangka mendisiplinkan warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan ,Sat Samapta Polres Pandeglang Polda banten yang di pimpin oleh Kanit Dalmas Aipda Murjiyanto bersama personil lakukan operasi Yustisi di depan Pasar Badak Pandeglang dengan sasaran pengendara dan pejalan kaki yang tidak menggunakan masker, Selasa (26/10/2021)

Dengan memberikan sanksi teguran serta diberikan masker bagi warga yang tidak menggunakannya. Aipda Murjiyanto mengatakan giat tersebut untuk mengantisipasi dan pencegahan penyebaran wabah Corona Covid 19 yang semakin meluas di lapisan masyarakat.

“Sebanyak 150 helai masker di berikan kepada warga masyarakat pengguna jalan dan perjalanan kaki yang melintas yang tidak menggunakan masker ,tidak hanya membagi masker gratis ,personil juga memberikan himbawan protokol kesehatan dan sosialiasi PPKM level 3 yang masih berlanjut hingga saat ini di Kab.Pandeglang Provinsi Banten.”Jelasnya.

Ditambahkan pembagian masker ini adalah salah satu wujud polri dalam membantu masyarakat dalam masa pademi Covid 19 selain itu juga dapat menekan laju penularan Covid 19 di wilayah hukum Polres Pandeglang.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …