Home / POLISI KITA / Tingkatkan Silaturahmi, Kapolda Banten Bagikan Hewan Kurban

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolda Banten Bagikan Hewan Kurban

img_6980

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat, Polda Banten menggelar pemotongan hewan kurban usai salat Idul Adha, senin (12/8). Bertempat di halaman Masjid Baiturrahman, hewan kurban yang dipotong sebanyak 59 ekor, terdiri dari 25 ekor sapi, 1 kerbau, dan 33 ekor kambing.

Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri dalam sambutannya meminta kepada jajarannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarkat dan ikhlas dalam bekerja.

“jangan sampai pengorbanan waktu dan tenaga yang telah diberikan menjadi sia-sia. Sebagai insan Bhayangkara, jadikanlah kerja kita sebagai ibadah yang kelak menjadi bekal diri kita di akhirat”, ujar Kapolda.

Kapolda berharap, kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi seluruh staf Polda Banten. ” Sebelumnya kita telah distrbusikan ke sejumlah pondok pesantren dan yayasan yatim piatu sebanyak 9 ekor sapi dan 10 ekor, semoga hewan kurban yang didistribusikan dapat bermanfaat untuk masyarakat dan bagi yang membutuhkan.”

About admin

Check Also

img-20180209-wa0016

Puting Beliung Rusak Rumah Warga, Polres Pandeglang Salurkan Bantuan

|TRIBRATANEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Polwan dan PNS Wanita Kepolisian Resor Pandeglang, Banten, melaksanakan aksi …

One comment

  1. Rencanakan ibadah yang sangat dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW ini dengan memilih hewan kurban dengan kambing dan sapi yang terbaik untuk berkurban

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *