HARI UPACARA OLAHRAGA NASIONAL

upload-09-september-2016-haornas-3

Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) diperingati oleh bangsa Indonesia pada setiap tanggal 9 September yang merupakan suatu peristiwa bersejarah di bidang olahraga yang memberikan inspirasi/motivasi bagi seluruh bangsa Indonesia. Untuk lebih meningkatkan upaya membudayakan olahraga di seluruh pelosok Tanah Air, sebagai wahana untuk membangun karakter bangsa, sekaligus momentum yang tepat dan strategis untuk mengingat kembali seluruh peristiwa keolahragaan nasional.

Dalam menyambut Haornas Ke 33, Kepala Kepolisian Daerah Banten Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri menjadi Inspektur Upacara dengan diikuti pejabat utama Polda Banten dan seluruh staf Polda Banten pukul 07.00 Wib di lapangan apel Mapolda Banten(9/9).

Pada kesempatan ini Kapolda Banten menyampaikan amanat dari Menteri Pemuda Dan Olahraga Imam Naharawi untuk mengoptimalkan pembinaan yang berjenjang dan berkesinambungan mulai dari usia dini hingga pada pembinaan usia emas (golden age) denga tersedianya saran/prasarana dan sumber daya manusia keolahragaan yang cukup serta mengedepankan pendekatan yang tepat dan progresif.

About

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …