Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Banten Terima Kunjungan Kerja BPK Banten

Serang – Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto menerima kunjungan kerja dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Banten di Ruang Kerja Kapolda Banten pada Rabu (10/11).

Kunjungan kerja dan silaturahmi bersama Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto turut hadir Kepala Perwakilan BPK Banten Novie Irawati dan Kepala Sekretariat BPK Banten Hermawan.

Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam pelayanan kepada masyarakat. “Hari ini saya menerima kunjungan kerja dari BPK Banten bersilaturahmi dan bersinergi untuk memberikan pelayanan serta membangun situasi Kamtibmas bagi masyarakat,” kata Rudy Heriyanto.

Kemudian, Rudy Heriyanto mengatakan bahwa untuk membangun Kamtibmas di Provinsi Banten tidak bisa sendirian harus ada peran Stakeholders lainnya untuk saling bekerjasama, bersinergi dan mendukung agar Kamtibmas di Provinsi Banten dapat kondusif. “Polda Banten siap bekerja sama dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas,” ujar Rudy Heriyanto.

Di akhir, Kepala Perwakilan BPK Banten Novie Irawati menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polda Banten atas terjalinnya hubungan komunikasi yang baik antara Polda Banten dan BPK Banten dalam meningkatan pelayanan masyarakat di Provinsi Banten. “Semoga sinergitas dapat terjalin dan silaturahmi terus berjalan untuk bisa memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” tutup Novie Irawati. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …