Tanamkan Disiplin Sejak Dini, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Lingkungan Pendidikan

Cilegon ~ Salah satu upaya untuk lebih dekat dengan kalangan pelajar usia dini, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, menyambangi lingkungan pendidikan sebagai upaya dalam menanamkan rasa kedisiplinan dan tanggung jawab dengan rajin menuntut ilmu ke sekolah. Jum’at (13/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa melalui peran personel Bhabinkamtibmas diharapkan mampu mengedukasi dan menanamkan rasa disiplin serta tanggung jawab dalam menuntut ilmu di lingkungan pendidikan.

Menindaklanjuti atensi tersebut, AIPDA Warudin, Kamis (12/01), sebagai personel Desa Waringin, menyambangi lingkungan pendidikan, yaitu SDN 1 Waringin, yang berada di lingkungan kampung Legok Cau Rt 001/001, Desa Waringin, berupaya dekat bersama para siswa/i tingkat SD tersebut dan mengedukasi SD Mancak 1 di lingkungan kampung Baru Rt 016/004, Desa Labuan, mengedukasi terkaitnya pentingnya menanamkan rasa disiplin serta tanggung jawab dalam menuntut ilmu sejak usia dini, tetap semangat dan kejarlah ilmu sehingga nanti dapat menunjang tercapainya cita – cita nya di kelak kemudian hari.

Sebagai perwakilan jajarn Guru, Sdri Lilis Sumiyati, mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap upaya personel Bhabinkamtibmas tersebut dalam memberikan motivasi dan semangat terhadap para siwa/i untuk tetap disiplin dan bertanggung jawab dalam menuntut ilmu, ternyata bapak Polisi itu baik dan tidak galak serta suka dengan anak – anak yang rajin sekolah, “Ujarnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap bahwa personel Bhabinkamtibmasnya juga mampu berbaur dan menyesuaikan dalam memberikan edukasi terhadap kalangan pelajara di tingkat SD tersebut, semoga kelak nantinya menjadi Generasi yang bemampu berguna bagi nusa dan bangsa, ”Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Perbaikan Gorong-gorong !!! Polsek Pulomerak Polres Cilegon Bantu Lancarkan Arus Lalin Di Lebakgede

Cilegon | Demi laksanakan peningkatan pelayanan Prima Kepolisian, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan …