Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Sambang Mako Koramil 0602-01 Kota Serang

Serang – Personel Detasemen Gegana Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Banten melaksanakan kegiatan peningkatan sinergitas dan koordinasi kepada jajaran TNI dengan melaksanakan sambang Pos Mako TNI,  dalam hal ini personil Satbrimob Polda Banten menyambangi Markas Komando (Mako) Koramil 0602-01 Kota Serang pada Senin (29/08).

Sebelumnya, personel Satbrimob Polda Banten yang dipimpin Bripka Dwi Ruliyatmoko melaksanakan kegiatan pembagikan masker di sekitar Stadion Maulana Yusuf Kota Serang kepada masyarakat yang beraktifitas.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan, “Bahwa kegiatan sambang pos Mako TNI tersebut guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI yang selama ini sudah terbina dengan sangat baik,” kata Dede.

Terakhir, selain patroli sambang Mako TNI. “Personel Satbrimob Polda Banten juga hadir di tengah masyarakat dalam membantu keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas,” tutup Dede. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …