Kapolda Banten Hadiri Acara Silaturahmi Pangdam III Siliwangi Beserta Fokompimda Dan Tokoh Agama Provinsi Banten

Serang-Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim menghadiri di sebuah Acara yang di buat oleh Pangdam III Siliwangi yaitu Buka Puasa Bersama, Silaturahmi bersama Forkopimda Provinsi Banten yang bertempat di Makorem 064/MY kota serang pada Rabu (20/03).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI M. fajar, serta di dampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polda Banten, Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJ Gubermur Banten Al Muktabar Serta Forkopimda Provinsi Banten lainnya.

Kegiatan buka puasa bersama ini juga momentum untuk meningkatkan persaudaraan sesama Forkopimda Provinsi Banten dan instansi terkait lainnya,” ujarnya. memeriahkan acara buka puasa bersama kali ini menyuguhkan juga kajian Kultum oleh salah satu Ustad yang di undang pada saat kegiatan tersebut mengenai bulan puasa yang adalah bulan untuk melatih kejujuran dan kesabaran dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Banten Irjen Abdul Karim pentingnya kegiatan silaturahmi ini antara TNI dan Polri Khususnya di Wilayah Hukum Polda Banten

Lebih Lanjut Abdul Karim dalam kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan seluruh Forkopimda Provinsi Banten, yang selama ini telah berperan penting dalam menciptakan keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah hukum Provinsi Banten ujarnya.”tutup.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …