Tinjau Layanan aplikasi DORS, SPKT Polda Banten lakukan Supervisi ke Polsek Jiput

PANDEGLANG,- Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Pelayananl Kepolisian Terpadu Polsek Jiput Polres Pandeglang melalui Aplikasi DORS, SPKT Polda Banten melaksanakan giat Supervisi SPKT, tentang pelaporan gangguan Kamtibmas melalui aplikasi Daily Operation Reporting Sytem (DORS) ke Polsek jiput, Kamis(14/10/2021).

Tim supervisi yang di ketuai oleh AKBP Drs. Sopian Girsang,M.H selaku KSPKT Polda Banten beserta 3 personil SPKT Polda Banten di sambut Oleh Kapolsek Jiput AKP H.Dadan Hamdani,S.H di Mako Polsek Jiput.

Kapolsek Jiput Dalam penyambutannya mengucapkan “Selamat datang di Polsek jiput terimakasih sudah berkenan mengunjungi Polsek jiput untuk supervisi SPKT Polda Banten tentang Pelaksanaan pelaporan melalui aplikasi Daily Operation Reporting Sytem (DORS) ke Polsek Jiput.” Ucap kapolsek.

KSPKT Polda Banten AKBP Drs. Sopian Girsang,M.H, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutannya yang sangat baik, “kami melaksanakan tugas ini atas perintah pimpinan untuk meningkatkan pelayanan di SPKT jajaran polsek Polres Pandeglang melalui aplikasi DORS,”ucapnya

Selanjutnya setelah pembukaan acara giat Supervisi tersebut lalu dilanjutkan dengan giat penyampaian materi sebelum pelaksanaan pendalaman. kemudian melihat cara pengisian dan pembuatan laporan melalui aplikasi DORS oleh admin atau operator.

About admin _

Check Also

Beri Semangat Prajurit TNI-Polri, Kapolri: Pengabdian Terbaik Kepada Bangsa dan Masyarakat di Papua

PAPUA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyapa sekaligus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *