TNI – Polri Bersinergi Jaga Pos Pengamanan Selama Libur Natal & Tahun Baru 2018

img-20180101-wa0022

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banjar – Jajaran Polres Pandeglang beserta Jajaran Kodim 0601 Pandeglang melakukan pengamanan salah satunya di Pos Pengamanan II Mengger Natal tahun 2017 dan Tahun Baru 2018, Kamis.28/12/2017

Pos Pengamanan yang sudah disiapkan berlokasi di pertigaan Mengger Kec.Kaduhejo Kab.Pandeglang diambil langsung oleh Kapolsek Banjar AKP Reni Widowati Selaku Ka pos pam II Mengger.

Menurutnya, pihaknya selain dibantu TNI, juga dibantu Pemerintah untuk melaksanakan Operasi Lilin 2017.”Seperti arahan pak Kapolres Pandeglang. Operasi lilin ini bukan hanya Operasi Polri saja, tapi operasinya seluruh Stakeholder dalam melayani masayarakat aman dan nyaman, ” tegasnya.

Lanjutnya, marilah tugas ini kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, baik dari anggota Polri maupun unsur dari TNI,  kita laksanakan petintah ini degan senang hati tunjukan bahwa TNI-POLRI tetap solid dan kompak sehingga tetap di segani oleh  masayarakat.

…………………………………..
Penulis : arin
Editor   : Muridi
Publish : iman

About Satbrimob Banten

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …