Tokoh Masyarakat Banten Apresiasi Irjen Pol Agung Sabar selama bertugas Di Polda Banten

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Tokoh Masyarakat Provinsi Banten KH Embay Mulya Syarif menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala Polisi Daerah Banten (Kapolda) Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H selama bertugas di Polda Banten kesannya sangat mendalam bagi masyarakat Banten

“Selama 4 bulan kurang lebih kapolda Banten sangat terasa kesan dan Sentuhan-sentuhannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, ” Katanya.

Lebih lanjut KH Embay Mulya Syarif menyampaikan bapak Agung Sabar Santoso lulusan Akpol 1984 yang berpengalaman dalam bidang reserse sangat peduli terhadap masyarakat provinsi banten, serta terus bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat Banten, termasuk para ulama dan kyai.

“Saat terjadi bencana banjir bandang dan longsor di Lebak Banten, pak kapolda sangat sigap turun ke lokasi bencana memberikan bantuan secara langsung dan menyapa korban bencana untuk memberikan semangat, ” Ujarnya.

Agung sabar juga tidak canggung dalam menjalankan tugasnya, temasuk menyapa setiap lapisan masyarakat.

“Pak Agung merupakan sosok pejabat polisi yang sangat peduli kepada masyarakat Banten, Rajin berkeliling bersilaturahmi ke para ulama, kyai, tokoh agama, tokoh Masyarakat, forkopimda, dan media, ” Ujarnya.

About

Check Also

Alumni Akpol 1991 Gelar Gebrakan Vaksinasi dan Bagikan Ratuasan Paket Sembako

PANDEGLANG – Polri Peduli, Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos oleh Alumni Akademi Polisi (Akpol) 1991 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *