TPS Pilkades di wilkum Polsek Jiput Polres Pandeglang sediakan gerai vaksin

Kabupaten Pandeglang menggelar pemilihan kepala desa (pilkades) secara serentak mulai hari ini, Minggu (17/10/2021).

Untuk menghindari terjadinya cluster baru penularan Covid-19, para panitia diimbau untuk menjalani protokol kesehatan secara ketat.

Pihak Polsek jiput pun ikut menjaga agar tidak ada potensi penularan Covid-19, dengan cara mengadakan gerai vaksin di tps 1 desa babadsari.

Kegiatan tersebut dilakukan peninjauan langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto beserta para pejabat utama polda banten.

Kapolda banten pun meminta agar personel fokus pada upaya antisipasi agar Pilkades jangan jadi cluster baru Covid-19 dengan mendorong serbuan vaksinasi di daerah pemilihan.

Selain itu, kapolda juga menyampaikan bahwa Polda Banten dalam hal ini Polres pandeglang serius melaksanakan pengamanan guna memastikan Pilkades di kabupaten Pandeglang berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Jiput AKP H.Dadan Hamdani,S.H menyampaikan bahwa, untuk mencegah cluster pilkades, personil pam tps agar menghimbau para pemilih untuk selalu menerapkan prokes, dan Polres pandeglang pun menggelar gerai vaksin di beberapa TPS se kabupaten pandeglang salah satunya di wilayah hukum Polsek Jiput.

About admin _

Check Also

Berikan Situasi Aman, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Sepanjang Tol Tangerang-Merak

Serang – Guna memberikan situasi aman dan nyaman, Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *