Tingkatkan pelayanan Kepolisian, Polsek Cibeber lengkapi fasilitas sarana penunjang bagi masyarakat berkebutuhan khusus dan penyandang disabilitas.

Cilegon ~ Dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten, melengkapi fasilitas kantor dengan sarana penunjang bagi masyarakat berkebutuhan khusus dan penyandang disabilitas, serta ruang ramah anak. Sabtu (16/10/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Cibeber AKP Ate Waryadi,S.H, menjelaskan menindaklanjuti atensi pimpinan dalam memberikan pelayanan yang ramah, berkualitas dan transparan, khususnya bagi masyarakat berkebutuhan khusus dan penyandang disabilitas, Polsek Cibeber berupaya melengkapi fasilitas sarana pelayanan.

Menurut Ate Waryadi bahwa fasiltas sarana yang sampai saat ini sudah diupayakan oleh jajaran Polsek Cibeber dalam mendukung program tersebut, antara lain dengan dengan menyediakan area parkir khusus disabilitas, Kursi roda, jalur khusus disabilitas, toilet khusus disabilitas termasuk ruang ramah anak yang memang dirancang bagi masyarakat berkebutuhan khusus dan penyandang disabilitas, “ujarnya.

Kapolsek Cibeber berharap dengan adanya fasilitas dan sarana tersebut, merupakan tindak lanjut dari kebijakan Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan) dalam memberikan pelayanan Kepolisian bagi bagi masyarakat, khususnya di daerah hukum Polsek Cibeber“ Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …