Unit Intelkam Polsek Bojong Memberikan Pelayanan Skck

Bojong – Untuk Mendukung Program Zona Integritas Polres Pandeglang, salah satunya dalam Peningkatan Pelayanan terhadap Masyarakat agar benar – benar dapat di Rasakan. Senin ( 11/10/2021 ).

Polsek Bojong Polres Pandeglang terus berupaya memberikan Pelayanan terbaik sehingga Masyarakat yang memiliki Keperluan dan Kebutuhan Pelayanan Kepolisian dapat Terlayani dengan Akurat.

Salah Satunya dari Pelayanan yang dberikan adalah pelayanan SKCK, setiap harinya tidak Kurang dari 20 Pemohon yang terdiri dari Masyarakat setempat datang untuk Membuat maupun Memperpanjang SKCK.

Untuk Memberikan Pengertian dan Kenyamanan serta Kecepatan terhadap Pemohon / Masyarakat yang akan Membuat maupun Memperpanjang SKCK agar mudah di Mengerti Petugas telah Menunjukan di Papan Informasi Tentang Tata Cara maupun Persyaratan Pembuatan SKCK serta Biaya Administrasi Pembuatan SKCK / PNBP sesuai dengan ( PP No. 60 tahun 2016 Tentang Tata Cara Pembuatan SKCK ).

Ditemui ditempat AIPDA DODI FARYADI ( Ps. Kanit Intelkam Polsek Bojong Polres Pandeglang ) menerangkan bahwa apabila ada Masyarakat / Pemohon yang akan Menerbitkan SKCK dan untuk Persyaratannya telah dinyatakan lengkap dari hasil Verifikasi Petugas maka cuk dengan Waktu 5 – 10 Menit maka SKCK yang di Butuhkan bisa langsung Kita Terbitkan.

Dengan demikian di Harapkan Masyarakat setempat yang Membutuhkan Layanan Kepolisian salah satunya dari Pelayanan SKCK dapat merasakan.

About admin _

Check Also

Polres Serang Kota Lakukan Pengosongan Tempat Hiburan Malam di Sepanjang Jalan Lingkar Selatan

Kota Serang – Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten dampingi Pemerintah Kabupaten Serang untuk melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *