Unit Lantas Polsek Pasar Kemis Melaksanakan Gatur Lalin Pagi Antisipasi Kemacetan Dan Kenyamanan Masyarakat

Unit Lantas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan raya, Dengan ditempatkannya personel Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan. Rabu, (13/03/2024).

Dengan ditempatkan personel Polsek Pasar Kemis di persimpangan maupun di depan sekolah dan di titik-titik keramaian serta daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang sedang melakukan aktivitasnya.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten AKP Ucu Nuryandi, SH mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas penting agar tercipta ketertiban lalu lintas juga untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat terutama para pelajar yang hendak ke sekolah.

Menurutnya pengaturan lalu lintas pagi hari karena jalan selalu ramai warga yang pergi bekerja dan siswa yang berangkat sekolah. Akibatnya persimpangan jalan menjadi padat karna kendaraan berebut untuk melintas maka ditempatkannya personel agar melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang -simpang yang sudah di tentukan karena kita tidak ingin masyarakat terhambat aktivitasnya karena macet.

Kehadiran polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …