*Untuk Menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas Polsek Cilograng Polres Lebak perketat Sispam Mako


LEBAK – Polsek Cilograng Polres Lebak meningkatkan kesiapsiagaan dalam pengamanan Mako Polsek untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menerima pelayanan kepolisian yaitu dengan Melaksanakan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando. Jln Raya Bayah-Cibareno banten Km.35 Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak. Selasa (22/03/2022)

Dalam hal ini Anggota yang melaksanakan piket penjagaan Mako Selama 1x 24 Jam wajib dilengkapi dengan helm dan bodyfest.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan,”Ya
“Personel Polsek Cilograng Melaksanakan piket penjagaan dengan helm dan bodyfest serta menggunakan senjata api laras panjang demi meningkatkan kesiapsiagaan dalam pengamanan Mako Polsek untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menerima pelayanan kepolisian yaitu dengan Melaksanakan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando,” Ujar Kapolsek

Sebelum memasuki Mapolsek, seluruh tamu, baik masyarakat maupun anggota Polri dilakukan pemeriksaan oleh Anggota Piket Jaga.

Kegiatan Sispam Mako tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako antisipasi terjadi nya kejahatan terhadap mako dan Personel

Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menjelaskan “Sudah sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) dan pengamanan secara ketat di Mako,”

Selain memperketat penjagaan Mako, Kapolsek Cilograng Polres Lebak juga memerintahkan agar setiap personel Polri meningkatkan kewaspadaan saat bertugas di lapangan maupun pada saat Patroli tapi tetap humanis terhadap warga masyarakat dan tetap mengikuti Prokes 5 M. Ujar Kapolsek

Kapolsek AKP Asep Dikdik juga Mengatakan Anggota yang melaksanakan Sispam Mako tetap Menghimbau kepada warga masyarakat untuk Menjaga Prokes Setiap masuk mako, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …