Untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas, Polres Cilegon melaksanakan Gelar Strong Point Pagi di tempat rawanan kecelakaan dan rawan kemacetan lalu lintas

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan menjelaskan bahwa seluruh personil Polres Cilegon melaksanakan gelar Strong Point pagi di tempat rawan kemacetan lalu lintas dan rawan kecelakaan Lalu lintas.

Polres Cilegon Polda Banten terus berupaya memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat dengan melaksanakan Strong Point di pagi hari.

Strong Point sebagai kegiatan pengaturan arus lalu lintas, ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di pagi hari saat warga memulai beraktifitas.

Anggota gabungan fungsi, baik dari Polres maupun Polsek digelar dititik-titik kerawanan, baik rawan macet ataupun rawan laka untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,

penggelaran anggota dilakukan untuk melaksanakan kegiatan Strong Point pagi di titik-titik yang sudah ditentukan rutin setiap hari.
Dengan tujuan utama yaitu untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas di kota Cilegon, pada saat jam keberangkatan anak sekolah dan orang-orang ke kantor atau tempat bekerja sehingga pada pagi hari arus lalu lintas cukup ramai.

Strong Point pagi adalah penggelaran personel Polres Cilegon Polda Banten di titik-titik rawan baik kemacetan maupun kecelakaan sehingga dibutuhkan kehadiran anggota Polri untuk mengantisipasinya,” ujarnya.

Dan ini sebagai salah satu wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Dengan keberadaan Polri ditengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya kerawanan-kerawanan yang ada,” jelasnya

Sigit”menyampaikan, bahwa untuk mewujudkan pelayanan prima kepolisian, pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dalam bidang kelalulintasan dan keselamatan di jalan raya.

Sigit”juga berpesan agar seluruh warga masyarakat untuk mengutamakan keselamatan ketika di jalan raya dengan selalu berhati-hati dan mentaati disiplin serta tertib dalam berlalu lintas,” tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …