Upacara Bendera Di Sekolah : Polsek Balarja Beri Penyuluhan Kenakalan Remaja

polsek-balarja-beri-penyuluhan-kenakalan-remaja

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Upacara Bendera yang biasa dilaksanakan pada hari senin di masing-masing sekolah, tidak saja menjadi kewajiban bagi para siswa dan para guru. Namun, menjadi even dan media menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas oleh anggota Kepolisian.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Balaraja Iptu Rastika di SMA Negeri 19 dan Kanit Intelkam Polsek Balaraja Iptu Supardi di SMA Negeri 1 Balaraja, hari ini Senin pagi (13/03). Keduanya menjadi Irup upacara pengibaran bendera.

Dalam upacara tersebut, keduanya memberikan imbuan-imbuan kamtibmas terkait dengan kenakalan remaja. Seperti halnya tawuran, penyalahgunaan Narkoba dan sex bebas.

Di tempat lain Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan, S.I.K. mengatakan, adanya sinergitas Polri dengan Sekolah ini, dimaksudkan untuk penanganan maupun antisipasi dan deteksi dini permasalahan Pelajar maupun Remaja.

“Aksi ini dilakukan untuk mencegah para remaja khusunya kalangan pelajar terjerumus dalam pergaulan yang kurang baik,” ungkap Kapolsek.

_Humas Polresta Tangerang_

About

Check Also

Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Tingkatkan Budaya Baca dan Menulis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif mengajak masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *