Upaya Polsek Cikande Mengamankan Pencuri dari Amuk Massa di Cijeruk Kibin

ilustrasi
ilustrasi

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Peristiwa pencurian motor yang dialami korban bernama Kamid warga Kampung Darat Sawah Desa Cijeruk Kecamatan Kibin pada tanggal 18 Agustus 2019 malam.

Kejadian tersebut sekira pukul 17:00 WIB, tempat kejadian perkara di pinggir sungai Ciujung Kampung Darat.

Kepada awak media, Kapolsek Cikande Polres Serang Polda Banten Kompol Sugeng Pamuji, mengatakan, terduga tersangka saat ini belum diketahui identitasnya. Saksi kejadian yaitu Sapiin dan Rohmat.

“Korban saat itu sedang menjaring ikan di sungai Ciujung Kampung Darat, sekitar 10 menit ditinggal untuk turun ke sungai menjaring ikan, kemudian motor (Honda Beat No Pol A 3818 FU) milik korban hilang,” terang Kompol Pamuji, Senin (19/8/2019).

Dari keterangan yang didapat, korban bersama saksi tersebut, sengaja menunggu di lokasi tempat hilangnya motor tersebut, sekitar pukul 22:00 WIB terduga tersangka dengan mengendap – endap mendorong motor milik korban untuk dibawa kabur. Kemudian, terduga tersangka diduga diamuk massa warga sekitar.

“Upaya dari pihak kami Polsek Cikande, langsung membawa terduga tersangka ke Puskesmas Cikande untuk diberikan pertolongan untuk diselamatkan. Namun, naas nyawa dari terduga tersangka sudah tidak ada. Terduga pelaku pemukulan terhadap terduga tersangka pencuri masih kami dalami lebih lanjut kasus tersebut,” kata Kompol Pamuji.

About

Check Also

Akabri 1996 Bantu Pemulihan Sektor Ekonomi, Dengan Pemberdayaan UMKM Melalui Transformasi Digital

TANGERANG – Setelah 2 minggu melaksanakan rangkaian kegiatan bakti sosial, hari ini merupakan puncak peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *