UPAYA POLSEK CIPOCOK JAYA POlRES SERANG KOTA SAMBANG BANK WUJUDKAN SITUASI AMAN

Cipocok Jaya – Menjaga keamanan ketertiban masyarakat terus dilakukan oleh anggota Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten , hal ini dilakukan supaya situasi tetap kondusif, tak mengenal lelah dan waktu patroli dan himbuan kepada masyarakat terus dilakukan oleh anggota Polsek Cipocok Jaya ,alasan dilakukannya patroli ini tiada lain adalah untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan bagi petugas maupun para nasabah Bank . Rabu (08/092021).dini hari .

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto SH saat di konfirmasi “Kami dari Polsek Cipocok Jaya selalu berdialogis dengan Satpam Bank agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek mengenai keamanan Bank. Serta segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani”, jelasnya

“Menghimbau kepada nasabah yang sedang mengambil uang tunai di Atm agar berhati-hati dan waspada terhadap daerah sekitar pastikan aman.
“Giat patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah yang tengah melakukan pengambilan dan menabung uang di Bank ” ujarnya.

Lebih lanjut, Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …