Upayakan situasi kamtibmas kondusif bhabinkamtibmas Desa Sindanghayu kec. Saketi terus lakukan sambang ke desa binaan

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Saketi Polres Pandeglang Polda Banten terus melaksanakan sambang ke Desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada terhadap gangguan keamanan ketertiban masyarakat. Sabtu (23/07/2022)

 

Brigadir Angga Maryaski selaku Bhabinkamtibmas Polsek Saketi sambangi warga di Kp. Legok kopra Desa Sindanghayu Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang kegiatan sambang tersebut untuk bertatap muka dengan warga masyarakat desa binaanya guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

 

Sambang kali ini sekaligus untuk memberikan himbauan agar tetap waspada terhadap gangguan keamanan serta apabila ada kejadian untuk segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas agar cepat ditangani sehingga tidak merugikan masyarakat .

 

Sementara itu Kapolsek Saketi Polres Pandeglang Akp Heru Ridartono,S.H mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, dengan sambang anggota Bhabinkamtibmas akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Desa binaanya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …