Urai Kemacetan di Simpang Mako Polsek Serang Polresta Serkot Rutin dilakukan Setiap Hari Oleh Anggota

Polsek Serang POLRESTA SERKOT_ Personel unit Laulintas Polsek Serang Polresta Serkot Bripka Arpan Budi melaksanakan gatur pagi antisipasi kemacetan pada saat keberangkatan karyawan, anak sekolah, dan warga yang hendak ke Pasar, Selasa (25/10).

Kegiatan pengaturan pagi dilaksanakan antisipasai terjadinya kecelakaan dan kemacetan arus lalu lintas yang disebabkan karena meningkatnya kepadatan arus lalu lintas di jalan raya.

Secara rutin setiap pagi hari, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, serta mengatur kelancaran arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terlambat sampai tujuan, seperti yang di lakukan oleh Anggota Polsek Serang Polresta Serkot pada saat memberikan pengaturan arus lalu lintas di simpang kebaharan.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, melalui Kapolsek Serang AKP Tedy Heru Murtianto, mengatakan.

”Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari oleh anggota personil Polsek Serang untuk mengurai kemacetan pada pagi hari di jam sekolah maupun warga yang hendak berangkat kerja ataupun ke pasar tradisional.”ujar AKP Tedy.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …