Usai Sertijab, Dirpamobvit Polda Banten Laksanakan Pisah Sambut

Serang – Usai melaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto hadiri pisah sambut Dirpamobvit Polda Banten di Ruang Vicon Polda Banten pada Selasa (31/10).

Turut hadir Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto dan PJU Polda Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda dan Wakapolda memberikan souvenir atau bingkisan kepada Dirpamobvit Lama yang mutasi.

Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang rutin dan biasa terjadi, “Mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang rutin dan biasa terjadi, hal ini merupakan bentuk tour of duty dan tour of area, serta sebagai upaya polri untuk memberikan peningkatan karier dan motivasi bagi personelnya,” ujar Rudy.

Rudy memberi apresiasi kepada pejabat lama atas kerjasama dan loyalitasnya sehingga Polda Banten dapat mencapai prestasi dan citra baik dimata masyarakat, “Saya beri apresiasi kepada pejabat lama atas kerjasama dan loyalitasnya sehingga Polda banten dapat mencapai prestasi dan citra baik dimata masyarakat,” kata Rudy.

Rudy juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru. “Dan saya ucapakan selamat kepada Pejabat Baru Polda Banten saya yakin dan percaya dengan bekal dan pengalaman yang saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan Polri serta tuntutan masyarakat Banten,” ucapnya.

Terakhir Rudy Berharap kepada pejabat baru untuk dapat menyesuaikan diri terhadap lingkungan baru. “Untuk pejabat baru Polda Banten agar dapat menyesuaikan diri di lingkungan masing-masing. Lanjutkan dan kembangkan inovasi serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan guna mencari solusi penyelesaian, dalam setiap permasalahan,” tutup Rudy.

Kombes Pol Edi Sumardi mengucapkan terima kasih kepada Polda Banten. “Terima kasih kepada Polda Banten yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepada kami sehingga sampailah saat ini saya selesai mengemban tugas sebagai Ditpamobvit Polda Banten, semoga Polda Banten semakin maju khususnya Ditpamobvit Polda Banten,” kata Edi.

Dalam hal ini pejabat baru AKBP Ade Mulyana berharap dengan mendapat jabatan baru sebagai Ditpamobvit Polda Banten dapat memberikan pelayanan yang baik. “Dengan diberikan tugas baru sebagai Ditpamobvit Polda Banten, saya berharap kedepannya bisa menjadi lebih baik, dan menyempurnakan program yang telah berjalan demi kemajuan Ditpamobvit Polda Banten,” tutupnya (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …