Vaksinasi massal Dosis II, Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Lokasi

CILEGON I – Guna menjaga kondusifitas dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi massal Personil Jajaran Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Mengamankan Lokasi pelaksanaan vaksinasi massal yang di gelar di PT. JMR Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Kamis, ( 04/11/2021 ).

Kegiatan Vaksinasi massal yang diselenggarakan Oleh RS. Kencana Kota Serang Bersama PT. JMR dengan target 1200 Orang dengan tenaga kesehatan sebanyak 12 orang dari RS. Kencana Kota Serang.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH. Melalui Kapolsek Ciwandan AKP ALI RAHMAN C.P S.I.K ,M.S.i menjelaskan bahwa “kegiatan dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, kami dari kepolisian Polsek Ciwandan terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di daerah Hukum Polsek Ciwandan, pengamanan ini kami lakukan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan massa guna mencegah penyebaran Covid-19,” Tutur Kapolsek.

Sasaran Kegiatan Vaksinasi ini diperuntukkan Bagi Karyawan PT. JMR dan Masyarakat Sekitar Kecamatan Ciwandan Yang Belum Melaksanakan Vaksin Dosis Ke II, imbuhnya.

Kapolsek menambahkan ” Tujuan kegiatan Vaksinasi yaitu untuk akselerasi tercapainya herd immunity, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat covid-19, mengurangi transmisi/penularan covid-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh. Alhamdulillah antusias masyarakat cukup bagus,Tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …