Wadir Binmas Polda Banten Tutup Kegiatan Perjusami Sebagai Pembina Upacara

whatsapp-image-2019-07-21-at-14-57-31


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Serang – Kapolda Banten yang diwakili Wadir Binmas AKBP Zainuddin menutup kegiatan Perjusami di Bumi Perkemahan Lapangan Tembak Bharadaksa Mapolda Banten, Minggu (21/07/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan ini Wadirbinmas selaku pembina upacara dengan diisi petugas upacara diambil dari masing-masing perwakilan Polres Jajaran Polda Banten. Sekaligus pembagian hadiah kepada para juara.

Dalam sambutannya, Wadir Binmas sampaikan bahwa gerakan pramuka ini agar dapat membentuk generasi penerus yang mencintai Idealogi Pancasila yang didasarkan oleh Iman dan Taqwa disetiap peserta.

Kegiatan Perjusami ini juga melatih mental dan kepribadian seseorang dalam proses pendidikan di luar rumah ataupun keluarga. Agar setiap peserta dapat mandiri dalam melakukan segala sesuatu. Oleh sebab itu, Zainuddin berharap untuk kedepannya sinergitas pramuka binaan Polri-TNI dalam lebih kompak dan eksis kembali.

“Alhamdulillah Perjusami selama tiga hari ini berjalan dengan lancar. Terus, saya berkesempatan untuk memberikan hadiah kepada juara untuk Putra, yaitu Polres Lebak, Polres Serang Kota, Polres Pandeglang. Sementara untuk putri diraih Polres Cilegon, Polresta Tangerang dan Polres Lebak,”terang Zainuddin.

About

Check Also

Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Kepada masyarakat kelurahan Cilaku Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *