Waka Polda Banten Berikan Arahan Pada Pamen Polda Banten

apel-pamen-2

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Rabu (18/01) Jam 07.00 Wib Wakapolda Banten Kombes Pol Aan Suhanan mengambil Apel Pagi  dihalaman Apel Mapolda Banten yang  diikuti oleh Peserta Apel yaitu PJU, Wadir dan seluruh Pamen (Perwira Menengah) Polda Banten dari Satuan Kerja di jajaran Polda Banten.

Pada Arahan nya Wakapolda menyampaikan bahwa Apel Khusus Pamen setiap hari Rabu bukan untuk mengexclusivekan Pamen tetapi lebih sebagai sara konsolidasi dan Informasi karena peran Pamen sangat Vital dalam Organisasi Kepolisian yang sangat besar sebagai Penghubung daripada Pimpinan (Top Manajer) kepada Para Pelaksana (worker) dalam hal ini anggota.

Waka Polda juga menambahkan tentang Situasi Kamtibmas secara umum hasil rapat kerja / Gelar Operasional dan Pembinaan pada tahun 2016 juga yang tidak kalah penting nya situasi diluar wilayah Banten seperti aksi Unras di Jawa Barat dan Mabes Polri.

Untuk itu Waka Polda menekankan kepada seluruh Pamen peserta Apel bahwa Polri dan Unsur Terkait lain nya berkomitmen terhadap 4 Konsensus (Pilar) yaitu : Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

 

About polsek jawilan

Check Also

POLRESTA TANGERANG SAMBUT DIRGAHAYU LOGISTIK POLRI KE-76 DENGAN SEMANGAT “LOGISTIK KUAT POLRI PRESISI INDONEIA MAJU”

TANGERANG –  Polresta Tangerang dengan antusias menyambut perayaan ulang tahun ke-76 Logistik Polri yang bertema …