Polresta Tangerang Gelar Kegiatan Sosialisasi Pelatihan SOT

Tangerang –  Polresta Tangerang Polda Banten menggelar kegiatan sosialisasi pelatihan SOT EWS dan DORS di aula Parama satwIka Mapolresta Tangerang 30 Agustus 2023 sore hari.

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Tangerang Kombel Pol sigit Dany Setiyono langsung menerima kunjungan dari Ketua Tim Sosialisasi SOT Kombes Pol. Ronald Reflie Rumondor dari SOPS Mabes Polri beserta anggota Tim Sosilaisasi lainnya.

Menurut Kapolresta Tangerang Sosialisasi dari Tim Mabes Polri ini merupakan pelatihan atau supervisi dalam penggunaan Aplikasi SOT.

“Dengan Pelatihan serta penyuluhan ini berharap anggota Polresta Tangerang dapat memudahkan dalam melayani pengaduan dari masyarakat terkait laporan Polisi.” papar Sigit Dany.

Ketua Tim Dari SOPS Mabes Polri selain memberikan supervisi juga menjelaskan semua terkait kinerja aplikasi.

“Nantinya Tim kami akan menjelaskan dan memberikan pelatihan terkait penggunaan aplikasi SOT EWS dan Dors.” Ujar Ronald.

Tentunya sebuah aplikasi yang ada ini dapat memudahkan untuk anggota dalam melayani masyarkat untuk membuat laporan Polisi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …