Wakapolda Banten Hadiri Penurunan Bendera Merah Putih

Serang – Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif beserta para PJU Polda Banten menghadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Lapangan Masjid Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) pada Kamis (17/08) sekitar pukul 17.00 Wib.

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara Penurunan Bendera adalah Danrem 064 M/Y Brigjen TNI Tatang Subarna, yang dihadiri oleh Pejabat Pemerintahan Provinsi Banten, para Pejabat Utama Polda Banten dan para tamu undangan.

Selanjutnya Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) setelah menurunkan Bendera Merah Putih kemudian menyerahkan langsung kepada Gubernur Banten Al Muktabar selaku Inspektur Upacara.

Dalam kesempatanya Sabilul menyampaikan mengharapkan di momen bersejarah ini, dapat meneladani sikap, semangat, dan pengorbanan yang telah dilaksanakan oleh para Pahlawan. “Kita isi hari kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, cinta tanah air, jaga Persatuan dan Kesatuan, serta keutuhan Negara Republik Indonesia, tetap semangat, NKRI harga mati, ” ujarnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …