Wakapolda Banten Pimpin Apel Pagi Personel, Ini Arahannya

Serang – Polda Banten laksanakan apel pagi bersama yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polda Banten pada Senin (08/05).

Apel ini dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif didampingi Pejabat Utama Polda Banten serta diikuti oleh seluruh personel Polda Banten.

Dalam sambutannya Sabilul menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Polda Banten. “Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan operasi kemanusiaan dengan baik, bagi seluruh anggota yang melaksanakan Operasi Ketupat 2023 saya ucapkan terimakasih dan juga saya ucapkan terimakasih Kepada seluruh PJU tanpa terkecuali yang hampir setiap malam bersama Bapak Kapolda Banten mengecek situasi, dinamika perkembangan Operasi Ketupat di Merak,” ucap Sabilul.

Kemudian Sabilul juga menekankan terkait kepercayaan publik kepada Polri. “Perlu diketahui juga bahwa kepercayaan publik kepada Polri saat ini mencapai 73,2%. Polda Banten sendiri memberikan kontribusi besar untuk kepercayaan publik tersebut sehingga Polda Banten sebagai Polda percontohan. Ini tentunya berkat Bapak Kapolda Banten yang sungguh-sungguh melaksanakan kegiatan yang humanis, kegiatan keagamaan dan seni budaya serta para PJU yang meningkatkan kegiatan rutin. Tolong tetap ini dijaga dan dipertahankan,” ujar Sabilul.

Terakhir, Sabilul mengingatkan kepada personel Polda Banten untuk meningkatkan patroli di kapal mengingat kemarin terjadi insiden kebakaran di Pelabuhan Merak. “Perlu diinformasikan juga bahwa kemarin terjadi insiden kebakaran kapal di Merak. Hal itu menjadi kewaspadaan bagi kita untuk meningkatkan dan mengecek kembali perlengkapan kelengkapan dan keselamatan yang ada di kapal,” tutup Sabilul. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …