Polsek Malingping Polres Lebak Kembali Gelar Jumat Curhat Dengar Keluhan Warga

Lebak, – Guna mendengar keluhan Warga Masyarakat terkait Harkamtibmas, Kanit Samapta Polsek Malingping Polres Lebak AKP Agus Ruhimat melaksanakan program Jumat Curhat dengan Warga Desa Sukamanah yang bertempat di Kantor Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Jum’at (24/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kanit Samapta AKP Agus Ruhimat yang di damping oleh anggota Bhabinkamtibmas menemui perwakilan Warga Masyarakat Desa Sukamanah Kecamatan Malingping.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H, melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, hari ini giat jumat curhat di wakili oleh Kanit Samapta Polsek Malingping AKP Agus Ruhimat untuk menampung aspirasi keluh kesah serta saran dan masukan dari warga masyarakat tentang pelayanan dan kamtibmas.

“Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat ,” ucapnya.

Ditambahkan bahwa informasi dan saran yang masuk akan dilakukan tindak lanjut. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas dapat terwujud.

“Kali ini kita berkesempatan melakukan giat jumat curhat dengan perwakilan warga Desa Sukamanah Kecamatan Malingping, kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali dengan sasaran yang berbeda dengan harapan semakin terjalin komunikasi yang baik antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat,” tutur AKP Sugiar

Di samping itu Kapolsek Malingping mengatakan kepada warga masyarakat yang tinggal atau beraktivitas dekat bantaran sungai, agar selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai, pasalnya intensitas curah hujan saat ini sangat tinggi di Kecamatan Malingping.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …