Wakapolda Banten Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Ponpes Riyadlul Jannah

SERANG – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nutsatari didampingi Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudi Purnomo, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Karo Sdm Kombes Pol Arif Fajarudin, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, Bupati Tangerang, dan Dandim 0510/trs meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Ponpes Riyadlul Jannah Kampung Tengger RT 001/001 Desa Kemuning Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nutsatari mengatakan kegiatan vaksinasi Merdeka merupakan kerjasama Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma’ruf dan Polri secara serentak yang digelar di Rumah Ibadah, Pesantren dan Kampus se-Indonesia.

“Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Ponpes Riyadlul Jannah ini kami menargetkan sebanyak 1.500 orang yang di Vaksin, jumlah santri disini ada 3.500 namun sebagiannya ada 1.500 sudah di vaksin “Kata Ery Nutsatari.

Ery Nutsatari menyampaikan kegiatan ini dilakukan oleh Vaksinator dari Polres dan Relawan dengan Jumlah Vaksinator sebanyak 20 orang.

“Sasaran target vaksinasi Merdeka ini yaitu Santriwan dan santriwati dan Warga Desa Kemuning Kecamatan Kresek dan sekitarnya.” ujar Ery Nutsatari.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung serta berkontribusi dalam pelaksanaan Vaksin yang diselenggarakan oleh Polda Banten.

“Kegiatan Vaksinasi ini merupakan upaya kita dalam penanganan Covid-19, untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama kita berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 ini,” ucap Kabid Humas Polda Banten.

“Dan dengan di Vaksin dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh kita, sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19 ini,” tutup Kabid Humas Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Ops Yustisi Polsek Pulosari Polres Pandeglang Tekan Jumlah Pelanggar Prokes

Pandeglang – Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten bersama Team Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Pulosari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *