Wakapolres Cilegon Ajak Sosialisasikan Program Kabidhumas Polda Banten

Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang penggunaan Media Sosial (Medsos) secara Positif dan menyampaikan Program Kabidhumas Polda Banten yang dipimpin oleh Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin, SH, MH dan didampingi Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan SH dan Personil Humas Polres Cilegon, Jumat, 10/9/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH dalam hal ini diwakili Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin, SH, MH mengatakan bahwa hari ini Saya bersama Personel Humas Polres Cilegon melaksanakan kegiatan pengecekan Medsos Personel Polres Cilegon Polda Banten yang belum memfollow akun @Polres_Cilegon.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan ini mensosialisasikan tentang penggunaan Media Sosial kepada Personel Polres Cilegon agar menggunakan Medsos dengan baik dan dengan positif serta mendukung kegiatan yang dilakukan Humas Polres Cilegon baik itu kegiatan perintah dari Mabes, Polda Sampai Polres sendiri. Ujar Kompol Mi’rodin..

Tak hanya mensosialisasikan tentang penggunaan Media Sosial, Kami juga bertujuan untuk mensosialisasikan program Kerja Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Bina Gunawan Silitonga, Sik, M.si dengan tema mari Bermedsos dan Release. Tambah Kompol Mi’rodin.

Saya berharap tidak hanya personel Polres Cilegon saja nantinya akan semua Polsek jajaran Polres Cilegon kami sosialisasi, berhubungan masih Pandemi Covid 19 dan pelaksanaan Apel dilaksanakan menerapkan Protokol Kesehatan Covid19. Kata Kompol Mi’rodin

Saya sebagai Wakapolres Cilegon menghimbau kepada semua Personel agar dapat mendukung setiap kegiatan atau konten yang dikirim oleh Mabes, Polda dan Polres mari bersama sama kita Share agar sampai ke Masyarakat terutama kegiatan yang sangat mengedukasi, seperti Pelayanan, dimana kita Polres Cilegon juga sedang melaksanakan Zona integritas Menuju WBK dan Wbbm. Tutup Kompol Mi’rodin.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …