Silaturahmi FORKAWHAL(Forum Kajian Wartawan Harian Lebak) dengan Kapolres Lebak.

SONY DSC

FORKAWHAL (Forum Kajian Wartawan Harian Lebak) yang beranggotakan sekitar 35 orang yang terdiri dari wartawan media cetak dan media elektronik yang terbit setiap hari.  Rabu, tanggal 28 September 2016 pukul 09.00 wib bertempat di ruang Media Center Polres Lebak, FORKAWHAL menemui Kapolres Lebak AKBP Mohammad Tora, S.H, S.I.K  dalam rangka silaturahmi dan persiapan Musyawarah Besar (Mubes) FORKAWHAL yang akan diadakan pada tanggal 10 Oktober 2016. Mubes tersebut akan memilih ketua dan pengurus FORKAWHAL yang baru. FORKAWHAL mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dukungan moral Polres Lebak.

Kapolres Lebak berharap ketika kepengurusan yang baru sudah terbentuk, FORKAWHAL dapat bersinergi dengan dengan para aparat penegak hukum khususnya Polres Lebak dan masyarakat untuk membangun Kabupaten Lebak menjadi lebih maju.Dengan tetap menerima saran untuk kemajuan bersama demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Kab. Lebak.

Kapolres Lebak juga mengharapkan agar FORKAWHAL dapat membantu mensosialikan kepada Kepala Desa tentang Kamtibmas  dan pemberian Reward dari Polri kepada Kepala Desa yang mampu menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Kemudian bisa memberitakan berita-berita yang berbobot dan seimbang dan mampu menjembatani informasi-informasi yang terkait dengan Polri kepada Publik lebih Obyektif yang tidak berdasarkan satu sumber saja.

 

About

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …