“Walaupun Hujan, Anggota Polsek Taktakan Polres Serang Kota Tetap Lakukan Pengaturan”

Polres Serang Kota – Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten memberikan pelayanan kepolisian dengan maksimal walau situasi cuaca hujan, merupakan harapan dan dambaan institusi Kepolisian dengan Tekad Pengabdian Terbaik. Selasa 23/11/2021

Kehadiran Petugas kepolisian dijalanan, dalam rangka memberikan Pelayanan menuju Polri yang Promoter sangatlah penting sebagai wujud melayani sesuai tugas Pokok Polri selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Sudah menjadi job discribtion bagi anggota Polri dimana masyarakat membutuhkan harus siap kapan saja dan dimana saja memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Oleh Karena itu sebagai pasukan Bhayangkara dituntut bersikap profesional untuk melayani seluruh aktivitas masyarakat terutama pada awal pagi melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul-simpul jalan dengan harapan masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas merasa aman dan nyaman dan arus lalu lintas lancar.

Seperti yang terlihat pagi ini walaupun cuaca hujan rintik –rintik Kanit Lantas Polsek Taktakan Polres Serang Kota AIPTU Mashar tetap melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan pemantauan situasi Jalan Takari tepatnya di depan SMAN 3 Kota Serang. Selain itu guna mengantisipasi para pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas mengingat masih turun hujan.

“Dalam cuaca apapun anggota Polri harus siap memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama pada kegiatan masyarakat di pagi hari” ujar Kanit lantas Polsek Taktakan.

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *