Wapres RI Kembali Menuju Kediaman, Polda Banten Lakukan Pengamanan

Serang – Polda Banten melakukan pengamanan dalam rangka kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia KH Maruf Amin ke Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara pada Jumat (26/11) lalu.

KaroOps Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat mengatakan bahwa personel melakukan pengamanan kunjungan Wakil Presiden ke Ponpes An-Nawawi selama 3 hari.

Hingga Wakil Presiden kembali dari Ponpes An-Nawawi Tanara menuju kediaman resmi Wakil Presiden di Jakarta kegiatan kunjungan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, KaroOps Polda Banten KBP Amiludin Roemtaat, Dirsamapta KBP Noerwiyanto, Dandim 062 Serang, dan Kapolres Serang.

“Alhamdulillah, rangkaian kegiatan kunjungan Wapres KH Maruf Amin ke wilayah hukum Polda Banten berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Roemtaat pada Minggu (28/11).

Diakhir, Roemtaat menyampaikan bahwa pengamanan merupakan tugas pokok Kepolisian. “TNI/Polri terus berkomitmen dalam memberikan keamanan untuk menciptakan situasi kamtimbas yang kondusif,” tandasnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …