Wujud Kepedulian Polri Kepada Ulama, Sidokkes Polres Pandeglang Berikan Pelayanan Prima

Pandeglang – Setiap kesulitan pasti akan ada kemudahan yang mengiringi. Meski kemudahan tersebut hanya sedikit, namun tentunya hal itu bisa mengurangi beban, K.H. Hamdi Ma’ani selaku Ketua MUI Prov. Banten yang mengeluh Pusing, mual, muntah, kembung, sedikit sesak.

Kabar ini akhirnya terdengar Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah dan memerintahkan Sidokkes Polres Pandeglang untuk melakukan pengecekan kesehatan, setelah melakukan pengecekan Sidokkes Polres Pandeglang memutuskan untuk membawa Ketua MUI ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, Rabu (21/12/2022).

Dipimpin Ps. Kasi Dokes Polres Pandeglang Bripka Fiat Justitia, merujuk Ketua MUI ke Rumah Sakit Sari Asih Serang menggunakan ambulance.

“Kami dari Sidokkes Polres Pandeglang datang ke kediaman Ketua MUI K.H. Hamdi Ma’ani, Cek Kesehatan bapak Hamdi berhubung memerlukan pemeriksaan lebih lanjut, Bapak Hamdi kami Rujuk Ke RS Sari Asih,” tutur Bripka Fiat.

Ia menegaskan bahwa pelayanan yang diberikan kepada K.H. Hamdi Ma’ani ini adalah sebagai salah satu wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat.

“Sudah seharusnya kami lakukan, apalagi sebagai anggota Polri yang memang berkewajiban memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan kepada warga masyarakat,” terang Bripka Fiat.

Ia berharap kepada seluruh personil agar hal serupa dapat dilakukan untuk warga di sekitar lingkungan dimana mereka tinggal.

“Jadikan tugas kita sebagai Polri ini sebagai ladang ibadah kita dengan tetap mengedepankan tugas wewenang dan tanggung jawab,” tutup Bripka Fiat.

About admin _

Check Also

Pengedar Pil Koplo Ditangkap Satresnarkoba Polres Serang

Serang – Sempat mencoba kabur melalui pintu belakang, KU (21) pengedar pil berhasil diringkus personel …