Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten Lakukan Gatur

Taktakan – Guna mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran (Kamseltibcar) lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Unit Lantas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten Rutin melaksanakan pengaturan (Gatur) lalu lintas di pertigaan Klinik Fatimah, Rabu (8/9/2021).

Kanit Lantas Polsek Taktakan Aiptu Mashar, menjelaskan bahwa dalam situasi pembelajaran tatap muka terbatas pastinya volume kendaraan semakin meningkat, jadi unit lantas Polsek Taktakan di siagakan di titik kemcetan untuk antisipasi kemacetan di jalur Serang Cilegon tepatnya di simpang Klinik Fatimah.

“Dengan Penuh Semangat anggota Lalu lintas melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang Klinik Fatimah Kel. Drangong Kec. Taktakan Kota Serang”, jelas Aiptu Mashar.

Aiptu Mashar mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalulintas”,pungkasnya.

Selama kegiatan pengaturan tidak ditemukan adanya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, ketertiban dalam berkendara, arus lalulintas sampai saat ini ramai lancar dan kondusif.

About admin _

Check Also

Berhasil Ungkap Kasus Dalam Waktu Singkat, KH. Embay Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Serang Kota

KOTA SERANG – Dinilai berprestasi, Tokoh masyarakat Banten KH. Embay Mulya Syarief berikan apresiasi kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *