Wujudkan Pilkada Damai, Ditsamapta Polda Banten Gencar Patroli Dialogis Beri Rasa Aman

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banten – Dalam rangka menyambut pesta demokrasi serentak tahun 2020 dan menciptakan pesta demokrasi yabg damai, Direktorat Samapta Polda Banten melakukan patroli dialogis menggunakan roda empat di beberapa wilayah khususnya Polsek cibeber, Perumahan Pondok Cilegon Indah dan Pangkalan Ojek Cibeber. Sabtu (14/03/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Wadir Samapta Polda Banten AKBP Achmadi, Sik menyatakan pada kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa polri selalu memaksimalkan pelayanan menjaga kamtibmas dan mewujudkan pilkada damai.

“Dengan melakukan patroli dialogis menggunakan roda empat, ditsamapta dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya.

Achmadi mengungkapkan untuk mewujudkan Kamtibmas dan pilkada damai , pihaknya melakukan kunjungan Polsek Cibeber serta berkoordinasi dengan anggota Polsek Cibeber mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, dan curanmor di wilayah Polsek Cibeber

“Tidak hanya melakukan kunjungan ke Polsek , ditsamapta juga berdialog dengan Security perumahan Pondok Cilegon Indah serta menanyakan situasi Kamtibmas disekitaran perumahan serta menghimbau agar melaksanakan patroli lingkungan agar tidak terjadi kriminalitas,” ucapnya.

Lanjut Achmadi menambah kemudian
enghimbau kepada Driver Ojek agar selalu berhati-hati disaat membawa penumpang dimalam hari dan selalu patuhi rambu-rambu lalulintas.

“Selama situasi lokasi sasaran Patroli aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” pungkasnya.

About

Check Also

Kapolda Banten: Aparat Sehat Prima, Warga akan Terlindungi

SERANG — Warga akan terlindungi dari ancaman Covid-19 jika selama operasi Peniadaan Mudik Idul Fitri, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *