Wujudkan Program Quick Wins Presisi Polri, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Ingatkan Komunitas Sopir Angkot.

Cilegon ~ Sebagai upaya dalam menyukseskan Program Quick Wins Presisi Polri, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dengan mengajak komunitas sopir angkot untuk selalu tertib berlalu lintas. Rabu (16/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas selain rutinitas dalam memonitor kamtibmas di Desa binaan juga dituntut untuk mampu mengedukasi setiap warga masyarakat untuk menjaga keselamatan diri dalam berlalu lintas.

Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIPKA Warudin sebagai personel Bhabinkamtibmas, Selasa (15/11), di lingkungan kampung Perapatan Rt 001/001, Desa Labuan, berupaya menggalang dan menjalin komunikasi serta mengedukasi komunitas sopir angkot Mancak untuk selalu tertib berlalu lintas di jalan sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri.

Meskipun rute perjalanan angkot rute Mancak Cilegon (PP) lebih banyak di jalanan pedesaan, namun tetap harus tertib dalam berkendara dan saling menghormati sesama pengguna jalan dengan menghindari tindak ugal – ugalan dalam mengemudi dan tetap mengutamakan keselamatan para penumpangnya, “Ungkap Warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap jajaran personel Bhabinkamtibmas mampu merangkul berbagai kalangan di tengah masyarakat, salah satunya dengan komunitas sopir angkot Mancak tersebut dengan menyelipkan pesan eduaksi berlalu lintas, sebagai sarana untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dan menyukseskan Program Quick Wins Presisi Polri, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …