“Yuk Ngopi Wae” Jurus Jitu Kapolres Pandeglang Ajak Diskusi PJU

Pandeglang  – Jalin kebersamaan dan kekompakan, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H.,S.I.K.,M.H,  melaksanakan ” Yuk Ngopi Wae” bersama Pejabat Utama(PJU) yang bertempat di Warung Pak Rahmat, Jumat (23/9/2022) .
Pelaksanaan Yuk Ngopi Wae ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus bertujuan untuk melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan para PJU dan Kapolsek jajaran.
Kapolres dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” ini saling menyapa para pejabatnya tentang keberhasilan dan kendala dalam bertugas utamanya dalam melayani masyarakat, serta ,menyampaikan hal-hal yang mungkin belum diketahui para PJU Polres pandeglang
.
Terkait pengamanan Mako dan tahanan, ini juga mengingatkan agar meningkatkan pengawasan terhadap tamu yang masuk serta memeriksa barang bawaannya, ini dilakukan guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.
“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kinerja para PJU bisa mengetahui hal-hal apa saja yang harus dipertahankan dan yang harus ditingkatkan terutama dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …