Peduli Kesehatan Masyarakat, Dokkes Polda Banten Gelar Bhakti Sosial Kesahatan

img-20191028-wa0010

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Peduli terhadap kesehatan, Kepolisian Bidang Kedokteran dan Kesehatan Biddokkes Polda Banten Gelar kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan, Bhakti sosial dengan pengobatan gratis melayani masyarakat dan personil ini digelar di Car Free Day alun alun serang, Minggu 27/10/2019.

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir Msi, melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi P S.I.K, saat di wancarai melalui pesan singkat mengatakan,

Dokkes Polda Banten Bersama Orkes Polres Serang saat ini sedang melaksanakan Pelayanan kepada masyarakat secara langsung di lapangan alun alun kota Serang.

Dengan pelayanan perobatan gratis, dengan tujuan digelarnya kegiatan tersebut untuk, Membantu Program Kesehatan Pemerintah dalam Gerakan Indonesia Sehat 2019, dan yang paling utama adalah untuk memberikan konsultasi dan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat umum, dengan harapan dapat meningkatkan kesehatan kepada masyarakat dan melayani masyarakat dengan setulus hati, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri semakin harmonis dan kondusif.

“Tujuan memberikan konsultasi dan pelayanan kesehatan gratis, selain kepada personel pelayanan berobat gratis juga dilakukan kepada masyarakat umum, Harapannya dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri” dalam pesan singkatnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …