Puluhan Personel Gabungan Kepolisian Lepas Jamaah Haji Kloter 48 Kabupaten Serang

whatsapp-image-2019-07-27-at-09-04-45-768x432


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,
Serang – Sebanyak 223 Jamaah Haji asal Kabupaten Serang yang masuk dalam kloter 48 diberangkatkan dari halaman pendopo Bupati Serang menuju asrama haji Pondok Gede, Jakarta Timur jum’at (26/07/2019).

Bupati Serang Ratu Tattu Chasanah secara langsung melepas ratusan jamaah haji tersebut didampingi oleh ketua DPRD Kabupaten Serang Muhsinin, Kadepag Kabupaten Serang Dra Siabudin, Ketua MUI Kabupaten Serang Rahmat, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan dan Dandim 0602/Serang Letkol Erwin.

Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Firman Affandi, S.IK mengatakan bahwa 223 Jamaah haji ini diberangkatkan menggunakan 6 PO Armada bus dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

“Kita kawal bus pengantar jamaah haji hingga ke asrama Pondok Gede untuk memastikan para jamaah haji ini sampai ditempat tujuan dengan selamat dan tepat waktu,” ujar Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi, S.IK.

Hingga selesai kegiatan situasi terpantau aman, tertib dan lancar. Pihak Kepolisian mengucapkan banyak terima kasih kepada para keluarga yang datang mengantar karena dapat mengikuti arahan petugas yang berjaga sehingga kegiatan dapat berjalan denga baik.

“Kita ucapkan terima kasih kepada para keluarga yang sudah mendengarkan arahan petugas di lapangan, kita doakan semoga para jamaah haji yang berangkat dapat kembali pulang dengan sehat dan menjadi haji yang mabrur,” pungkas Kapolres.

About

Check Also

Piket Pamenwas Cek Rutan dan Kondisi Tahanan Polda Banten

SERANG – Pastikan kondisi Rumah tahanan dan penghuninya dalam keadaan baik, piket Pamenwas Polda Banten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *