Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang Laksanakan Pengamanan Kegiatan Upacara

  

Pandeglang – Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman bersama Babinkamtibmas Polsek Cimanggu menghadiri penutupan latihan Yudhawastu Pramuka Dikjur Taif Abit Dikmata TNI AD Gel I Ta. 2022. Pada hari Sabtu, (17/12/2022).

Upacara penutupan latihan Yudhawastu paramuka dan taradisi pembaretan prajurit TNI AD ini berlangsung di pantai Rancecet Desa Rancapinang kec.Cimanggu dengan petugas Irup Pgs Dandodiklatpur Rindam III/SLW,. Letkol Inf M. Nasruddin.S.E.

Nampak Hadir juga Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman bersama personilnya Babinkamtibmas Polsek Cimanggu dalam Acara tersebut.

Dalam amanat Irup Pjs Dandodiklatpur Rindam III/SLW. Letkol Inf M. Nasruddin.S.E. mengucapkan atas keberhasilan dan kesuksesan dalam penyelanggaran latihan Yudhawastu Pramuka tahun 2022.

Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman mendukung dalam acara Latihan Yudhawastu Pramuka dan pembaretan karna ini adalah merupakan bagian yang penting dan tak terpisahkan dari seorang prajurit untuk menepuk jiwa korsa semangat kebersamaan diantara Corps dan pembangkitan nilai kejuangan prajurit.ucapnya. 

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …